Klok dan Evans Kembali Perkuat PSM, Ini Daftar 18 Pemain ke Markas PSIS

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memboyong 18 pemain untuk menghadapi tuan tumah PSIS Semarang pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/11). Rombongan Juku Eja dijadwalkan bertolak ke Yogyakarta pada Senin (25/11) jam 12.00 WITA. 

Dalam daftar 18 pemain yang diterima nusakini.com, Minggu (24/11) malam, nama Aaron Evans dan Marc Klok masuk dalam rombongan. Sebelumnya, saat mengalahkan Bali United, Sabtu (23/11), keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

Peran keduanya sangat dibutuhkan PSM untuk meraih poin dari PSIS. Karena selain dari sisi teknis, kondisi keduanya tentu sedikit lebih bugar dari rekan setimnya. Setelah mengalahkan Bali United, PSM langsung masuk dalam jajaran klub yang bersaing memperebutkan posisi kedua pada klasemen akhir. Sampai pekan ke-28, PSM sudah mengoleksi poin 42 atau hanya tertinggal tiga poin dari peringkat dua, Borneo FC.

Sebelumnya, Darije menegaskan, ia lebih fokus mempersiapkan timnya menghadapi partai demi partai. "Saya berharap para pemain tampil konsisten dengan kebugaran yang terjaga," ujar Darije. (ab)

Daftar Pemain PSM Menghadapi PSIS 

Kiper: Rivky Mokodompit, Hilmansyah 

Belakang: Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat, Munhar, Aaron Evans

Tengah: Rizky Pellu, M. Arfan, Raphael Maitimo, Marc Klok, Rasyid Bakri

Depan: Aji Kurniawan, Rizky Eka, Amido Balde, M. Rahmat, Ezra Walian, Ferdinand Sinaga